Sudarto

SMA Negeri 1 Purwareja Klampok, Banjarnegara, Jawa Tengah FKIP PMP&KN 90, UNS SOLO...

Selengkapnya
ATLET SMANSAPERJAKA RAIH DUA MEDALI KARATE POPDA SMA/SMK/MA TINGKAT KARESIDENAN BANYUMAS TAHUN 2018

ATLET SMANSAPERJAKA RAIH DUA MEDALI KARATE POPDA SMA/SMK/MA TINGKAT KARESIDENAN BANYUMAS TAHUN 2018

Sebagai upaya tindak lanjut pengembangan prestasi peserta didik dalam POPDA, Dua atlet cabang karate Smansaperjaka Ika dan Fadli Mustofa telah mengikuti POPDA tingkat Karesidenan Banyumas tahun 2018.

Kegiatan POPDA tingkat Karesidenan Banyumas berlangsung mulai 12 – 14 Maret 2018 di balai apung Surya Yudha Banjarnegara. Atlet tersebut berhasil meraih 2 medali perunggu Karate POPDA SMA/SMK/MA tahun 2018.

Ika mengatakan senang bisa meraih medali, akan terus berlatih intensif untuk berprestasi dalam event yang lain, ujarnya.

Sedangkan Joko Tetuko, S.Pd, pelatih karate menyatakan anak-anak sudah bertanding maksimal dalam meraih medali dan akan mempersiapkan atlet-atletnya agar dapat berhasil meraih juara OOSN event yang berikutnya.

Sudarto Kepala Sekolah SMA N 1 Purwareja Klampok menyatakan memberikan apresiasi dan berterimakasih pada semua atlet dan pelatih/official yang telah menyumbangkan medali POPDA Karesidenan Banyumas, semoga peserta didik selalu meningkatkan semangat belajar, berlatih, disiplin yang tinggi dalam meraih prestasi terbaik, harapnya

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Hebat siswanya pak Darto

13 Mar
Balas

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali