Sudarto

Sudarto Guru PPKn Ks SMA N 1 Purwareja Klampok, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah PMP KN. FKIP UNS...

Selengkapnya
Monolog dan Seni Vokal Raih Juara FLS2N Jawa Tengah

Monolog dan Seni Vokal Raih Juara FLS2N Jawa Tengah

Banjarnegara:

Menjelang tahun ajaran baru 2018/2019, Tim FLS2N SMA Kabupaten Banjarnegara telah mengikuti lomba FLS2N Tingkat Jateng yang berlangsung hari Senin s.d rabu (9-11/7) bertempat di hotel Plaza Semarang.

Tim SMA Kabupaten Banjarnegara mengirimkan peserta semua cabang seni yang dilombakan antara lain baca puisi, desain poster, kriya, monolog, seni vokal, film pendek, seni tari dari hasil seleksi tingkat Kabupaten Banjarnegara.

Menurut Supriyanto, MM ketua MKKS SMA Banjarnegara menjelaskan peserta yang terpilih mewakili Banjarnegara telah berusaha maksimal dapat berhasil meraih juara dari cabang monolog dan seni vokal purtra dan memberikan ucapan selamat kepada peserta dan pembinanya semoga prestasi dapat ditingkatkan untuk tahun depan, katanya.

Pada kegiatan tersebut Prasasti dari SMA Negeri 1 Bawang berhasil juara II cabang monolog dan Yudhistira SMA Negeri 1 Purwareja Klampok juara harapan II seni vokal putra FLS2N Tingkat Jateng 2018.

Menurut Prasasti dan Yudhistira menyatakan sangat senang bisa juara provinsi, tambah pengalaman dapat teman baru dari kabupaten lain, akan terus berlatih disiplin untuk meraih prestasi pada kesempatan yang lain, katanya

Pengembangan bakat minat peserta didik dapat dilaksanakan dalam berbagai bidang baik seni, olahraga, sains dan lain lain melalui kegiatan intrakurikuler maupun ektrakurikuler dalam membentuk karakter peserta didik. Sekolah bisa meningkatkan peran guru/pelatih dalam kegiatan tersebut sehingga akan menumbuhkan kreatifitas dan prestasi peserta didik, sekolah serta mendukung fasilitas sarpras kegiatan tersebut.

Selamat dan sukses, maju terus raih prestasi terbaik.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Selamat dan sukses selalu, Pak.

12 Jul
Balas

Terimakasih. Pak. Reporter mkks

12 Jul
Balas

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali