Sudarto

SMA Negeri 1 Purwareja Klampok, Banjarnegara, Jawa Tengah FKIP PMP&KN 90, UNS Surakarta Jawa Tengah...

Selengkapnya
'Persibara vs Baskara United ' Laga Pembukaan Osaka Super League (OSL)

'Persibara vs Baskara United ' Laga Pembukaan Osaka Super League (OSL)

Osaka Super League (OSL) merupakan event tahunan liga sepakbola OSIS SMAN 1 Purwareja Klampok yang diikuti tim gabungan siswa kelas X dan XI.

Kegiatan OSL tersebut diikuti 10 tim dengan menggunakan sistem setengah kompetisi. Pembukaan OSL 2018 telah dilaksanakan semua siswa melalui apel pagi dihalaman upacara bendera pada hari kamis (6/12).

Ngadi. M.M menjelaskan OSL tahun ini dilaksanakan setelah kegiatan PAS dan untuk memberikan motivasi peserta didik dalam olahraga sepakbola, OSIS menggelar laga pembuka tim Persibara Banjarnegara vs Baskara United yang merupakan tim Smansaperjaka di lapangan sepakbola Smansaperjaka

Laga pembuka yang disaksikan siswa dan gukar Smansaperjaka berakhir dengan keunggulan tim Persibara skor 2 - 0.

Menurut Imam Setyo Basuki pelatih sepakbola Smansaperjaka menyatakan tim telah berusaha menampilkan yang terbaik, bertanding dengan tim persibara yang merupakan tim kebanggaan masyarakat Banjarnegara dapat memberikan pengalaman dan motivasi siswa mengembangkan teknik permainan.

Setelah laga pembuka, dilanjutkan pertandingan sepakbola tim peserta OSL 2018. Berharap semua tim dapat menjunjung tinggi sportivitas olahraga. Osaka super league dapat mengembangkan bakat potensi siswa dalam olahraga sepakbola sekaligus sebagai ajang untuk memilih tim sepakbola Smansaperjaka.

Perjaka. 7.12.2018

Baskara United Smansa Perjaka

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Pilihan yang sangat tepat dan bijak, pelaksanaan OSL setelah kegiatan PAS selesai dilaksanakan. Waktu yang luang menjadi bermanfaat. Pembelajaran telah usai, gurupun mengolah nilai. Sukses terus untuk Smansaperjaka. Salam sehat dan sukses selalu, Pak Kepala Sekolah. Barakallah.

07 Dec
Balas

Aamiin. Semoga sehat dan sukses juga bu Raihana.

07 Dec

Selamat dan sukses acara OSLnya pak

07 Dec
Balas

Semoga sukses juga bu Siti. Terima kasih

07 Dec

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali