Sudarto

Sudarto Guru PPKn Ks SMA N 1 Purwareja Klampok, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah PMP KN. FKIP UNS...

Selengkapnya

Smansaperjaka Borong 8 Medali Atletik Tingkat Karesidenan Banyumas

Untuk mengembangkan bakat dan prestasi peserta didik, tim atletik Smansaperjaka mengikuti lomba atletik tingkat karesidenan Banyumas yang berlangsung Sabtu (14/4) di GOR Purwokerto.

Tim Atletik yaitu Dina, Kharisma, Totti, Barlian berhasil memborong 8 medali yaitu 4 emas, 2 perak, 2 perunggu.

Totti atlet lari, menyatakan senang dapat menyumbangkan medali, akan terus berlatih untuk meraih prestasi pada event yang lain, katanya

Menurut Rofik selaku pelatih menyatakan atletnya sudah berlatih intensif dan sudah berjuang meraih prestasi terbaik, akan menyiapkan dengan berlatih dan disiplin untuk event Popda Jateng dan O2SN, katanya.

Sedangkan Sudarto Ks menyatakan bangga anak anak sudah meraih prestasi terbaik, semoga dapat dilanjutkan prestasinya pada event tingkat provinsi/nasional, harapnya

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Mantap, Pak.

15 Apr
Balas

Terimakasih

15 Apr

Selamat untuk prestasinya semoga berkah aamiin, kalau tidak keliru smansaperjaka tempat adik saya mengajar

15 Apr
Balas

Amin. Adiknya siapa njih

15 Apr

Bu woro

15 Apr

Njih. Bu woro purbalingga

15 Apr

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali